Minggu, 15 April 2012

Assalamualaikum Wr Wb.

Dengan memanjatkan puji serta syukur kehadirat Allah SWT, kami keluarga besar BPBD Kab. Simeulue menghadirkan blog ini sebagai media resmi berkenaan dengan kegiatan penanganan bencana yang menjadi tupoksi BPBD. Kehadiran Blog ini sesungguhnya telah kami coba rintis pada awal tahun 2012 ini namun dengan berbagai keterbatasan yang ada baik SDM maupun perangkat pendukung lainnya belum bisa terwujud. Pasca bencana gempa tanggal 11 April 2012 lalu setelah banyaknya informasi yang simpang siur mengenai kondisi Simeulue maka kami berfikir untuk segera mewujudkan pembuatan Blog ini sebagai media resmi BPBD sehingga semua orang dapat mengakses dan menerima berita terkini tentang kondisi bencana di Simeulue.

Alhamdulillah berkat bantuan mas Nova dari UNOCHA blog sederhana ini bisa hadir dihadapan anda sekalian, sebagai pendatang baru kami harus banyak belajar untuk memperkaya dan meng-update Blog ini untuk menjadi lebih baik mulai dari tata letak sampai dengan terutama informasi yang kami sajikan seputaran kegiatan BPBD Simeulue bisa diterima oleh semua pihak.

Akhirnya saran dan masukan serta sharing informasi berkenaan dengan penanganan bencana dan yang berkaitan dengan bencana sangat kami harapkan dari anda sekalian. Salam Tangguh.

Wassalam
Ka. BPBD Simeulue,


Ir. Mulyadinsyah   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar